Pusat Jual Bibit Parfum Murah Berkualitas

Sentra Distributor Bibit Parfum Grosiran dan Eceran Harga Murah


Parfum Medan adalah situs penjualan bibit parfum secara grosir dan eceran yang merupakan pusat (sentra) distributor parfum refill dan botol parfum terpercaya di kota Medan dengan toko resmi yang bernama Batara Aromatic International Fragrances dan Andalous Perfume.

Distributor bibit parfum medan ini menyediakan refill parfum non-alkohol dengan puluhan bahkan ratusan aroma fragrances juga kemasan botol beraneka bentuk, cantik serta unik dengan harga terjangkau.

Bibit parfum import dan lokal ready stock Kami pasarkan untuk pembelian dalam jumlah banyak juga satuan dengan jangkauan pemasaran kota Medan dan sekitarnya meliputi provinsi Nangroe Aceh Darussalam, Riau Daratan dan Kepulauan, Sumatera Barat, Malaysia, Singapore dan Brunei Darussalam.



Untuk mempermudah setiap konsumen, Distributor Parfum Refill Medan juga melayani pembelian dan negosiasi secara online melalui akun facebook Kami Wahab Batubara. Kami berusaha dengan ketulusan dan dedikasi yang tinggi untuk melayani setiap pelanggan dan dengan sungguh-sungguh serta penuh amanah memberikan yang terbaik.

Andalous Perfume & Batara Aromatic International Fragrances 

WAHAB BATUBARA
Jalan Karya No. 46 Medan
Telp: +6287769394222 - 081265104544
Email: wahabbatubara@gmail.com

Komentar

Popular Posts

Distributor Terpercaya Produk Botol Parfum Isi Ulang Di Medan

Open Reseller Minyak Wangi Non Alkohol Untuk Pria dan Wanita

Grosir Bibit Parfum Refill Terpercaya di Medan

Jual Satuan Grosiran Aneka Botol Parfum Unik Indah Cantik